oleh

Anggota DPRD Pasbar Ali Nasir Hadiri Pengajian Wirid Yasin Masjid Nurul Huda Tampuniak Kinali 

-Pasaman Barat-1,313 views

jurnalzone.id  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Ali Nasir menghadiri pengajian rutin wirid Yasin di Masjid Nurul Huda Tampuniak Padang Rajo Kinali Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (9/1).

Anggota DPRD Pasbar Ali Nasir mengucapkan terimakasih kepada Pemda Pasbar, yang selalu mendukung organisasi keagamaan di Kabupaten Pasaman Barat. Ia sebagai anggota DPRD juga mendukung kegiatan ibu ibu wirid Yasin dalam menambah ilmu agama.

“Apalagi kegiatan ini dilakukan untuk mencari ridho Allah dan membaca ayat suci Al-Qur’an yakni surat Yasin ditambah dengan ceramah agama,”katanya.

Dalam kesempatan itu, sebagai anggota dewan juga berjanji memberikan bantuan dan dukungan kepada kelompok wirid Yasin. Baik dukungan moril maupun bantuan materil.

Disamping itu, Wakil Bupati Risnawanto menyebutkan kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT terutama dengan keanggotaan cukup banyak. Jemaah wirid dapat mendoakan Kabupaten Pasaman Barat agar selalu dirahmati Allah.

“Kami selaku Pemda tetap mendukung dan memberikan fasilitas Pemda dalam rangka peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Begitu juga dengan wirid Yasin ini. Kami Pemda akan bekerja sama dengan Wirid Yasin Pasbar,”katanya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed