oleh

Tim Setda A Keluar Sebagai Juara I, Wakil Bupati Pasbar Tutup Turnamen Futsal Antar OPD

-Pasaman Barat-1,817 views

jurnalzone.id   – Tim Setda A memastikan timnya keluar sebagai juara setelah menang atas tim Yarsi Simpang Empat di laga final dengan scor 1:0. Wakil Bupati Risnawanto didampingi Sekda Hendra Putra serta stakeholder terkait lainnya menutup secara resmi Turnamen Futsal Antar OPD HUT Pasbar ke-20 yang diselenggarakan di Lapangan Futsal PUPR Pasbar, Jumat (5/1).

Dalam arahannya Wabup menyampaikan turnamen itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Pasbar ke-20 Tahun yang jatuh pada tanggal 7 Januari 2024.

“Turnamen ini sebagai salah satu bukti komitmen pemerintah dalam mendukung perkembangan olahraga di Pasbar. Semoga dengan dilaksanakannya turnamen futsal seperti ini semakin meningkatkan minat generasi muda di cabang olahraga futsal dan sekaligus mendukung perkembangan futsal di Pasbar,” ucapnya.

Di akhir kegiatan Wakil Bupati Risnawanto didampingi Sekda Hendra Putra serta stakeholder terkait menyerahkan hadiah Juara I kepada Setda A senilai Rp 2.000.000, kepada Juara II Yarsi Simpang Empat senilai Rp 1.500.000 dan Top Score Andre Rp 500.000.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed