oleh

Ketua TP-PKK Pasbar Hadiri Lomba Mars Pasbar dan Mars Majelis Taklim di Nagari Ujung Gading 

-Pasaman Barat-1,381 views

jurnalzone.id   – Ketua TP-PKK Pasaman Barat (Pasbar) Ny. Titi Hamsuardi menghadiri kegiatan lomba Mars Pasaman Barat dan Mars Majelis Taklim di Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kamis (21/12). Lomba yang diselenggarakan oleh Nagari Ujung Gading itu digelar di Halaman Kantor Wali setempat.

“Terima kasih kepada pemerintah nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang yang sudah mengangkat kegiatan ini dalam rangka memperingati hari ibu. Saya selaku ketua TP-PKK Kabupaten Pasaman Barat sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ucap Ny. Titi Hamsuardi.

Ia meminta kepada kaum ibu di Kecamatan Lembah Melintang untuk mendukung para suami dalam berkarir karena di balik kesuksesan seorang suami ada peran penting dari seorang istri di belakangnya.

Ia juga berharap silaturahmi masyarakat Lembah Melintang terus terjalin dan selalu kompak di semua kegiatan yang ada demi memajukan daerah Ujung Gading.

Di akhir acara dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba, yakni Juara 1 Nagari Ranah Salido, Juara II Nagari Ujung Gading, Juara III Nagari Taluk Ambun, Harapan I Nagari Koto Gunung, Harapan II Nagari Ujung Gading.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed