oleh

Hasrat Mulia Ingin Bangun Kampar, Roby Zaudendes Ketua Partai Golkar Bangkinang Kota Mantap Mencalon DPRD Kampar

-Nasional-855 views

jurnalzone.id   ,Riau – Kampar butuh perubahan yang konkrit serta relevan kedepannya, oleh karena itu Kampar butuh pemuda pemudi yang mempunyai fikiran inovatif, imaginer, tangguh dan berwawasan luas serta agamis untuk ikut berperan aktif mengisi jabatan strategis baik di Eksekutif maupun di Legislatif. Bangkinang, Senen 20/11/2023

Berdasarkan itu Roby Zaudendes. SE, tokoh muda Kampar yang berprestasi ingin ambil bagian dalam membangun Kampar melalui pungsi legislatif, maka suami dari Nova Muthiara Marwinda.SH itu mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kampar periode 2024 – 2029 melalui Partai Golkar, yang mana saat ini Roby Zaudendes. SE juga menjabat sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Bangkinang Kota sejak tahun 2021silam.

Pemuda kelahiran Sekeladi, 14 Mei 1984 ini juga seorang organisator ulung, dimana sejak Ia masih duduk di bangku kuliah telah aktif dalam berorganisasi, salah satunya di organisasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir ( IPEMAROHI ) Sumbar.

Dengan berlatar belakang seorang organisator tersebutlah jiwa kreatif dan kritisnya terasah hingga membawanya bergabung dengan Partai Golkar semata hanya ingin mewujutkan mimpinya untuk bisa berperan dalam membangun Riau khususnya Kabupaten Kampar menjadi daerah yang Terbilang Serta Gemilang di segala aspek kedepannya.

Roby Zaudendes.SE adalah Putra dari pasangan bapak (Alm) Masdani Somad dan ibu (Alm) Zauwiyah, dari kecil sudah ditanamkan jiwa kemandirian dan kesederhanaan serta keimanan dalam kesehariannya namun tetap gigih dalam meraih harapan dan cita – cita.

Keinginan luhur Roby Zaudendwa.SE, sang Ketua Partai Golkar Bangkinang Kota tersebut untuk membangun Kampar dan masyarakat sudah lama terpendam dan hal itu terus menjadi sebuah harapan di hatinya, hal itu diutarakan kepada awak media jurnalzone.id Riau disaat sesi wawancara.

” Jika Allah mengizinkan saya untuk mengemban amanat menjadi anggota DPRD Kampar, insyaallah saya akan memberikan yang terbaik buat masyarakat serta negeri ini (Kampar) dan saya akan selalu transparan dalam penyerapan segala aspirasi masyarakat. Saya juga akan selalu bersama masyarakat serta akan memberikan apa saja hak dan kebutuhan mereka (masyarakat) yang tersedia dari pemerintah,” kata Roby Zaudendes.SE dengan senyum penuh kerendahan hati.

Roby juga menambahkan masih belum maksimalnya fasilitas dan sarana prasarana buat masyarakat terutama di daerah – daerah yang jauh atau pelosok.

” Masih banyak di Kampar ini hak masyarakat yang belum maksimal diberikan, baik itu dari segi hak pendidikan, hak pelayanan kesehatan terutama di daerah yang jauh dan juga masalah hak memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat, serta masih minimnya penggalian potensi diri masyarakat melalui pelatihan – pelatihan ketrampilan,” pungkas Ketua Partai Golkar Bangkinang Kota itu dengan mimik prihatin.

Semoga melalui momen pemilihan legislatif 2024 mendatang, Kampar akan berbenah diri dari segala kekurangan dan ketinggalannya dari daerah lain, tentu pembenahan tersebut butuh orang yang mempunyai dedikasi, integritas serta wawasan cakrawala yang luas dan mempunyai iman yang kuat seperti sosok Roby Zaudendes. SE, harapan semoga keinginan luhurnya untuk membangun Kampar Roby Zaudendes.SE bisa terealisasi dan di ijabah oleh Allah.Swt demi kemajuan Kampar kedepannya. (Joell)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed