oleh

Proses Petisi Kapus Puskesmas Rumbio Jaya Masih Abu – Abu, Namun Kasus Hukumnya Terus Berlanjut Dan Bergulir

-Riau-513 views

jurnalzone.id   –   Kasus surat Petisi yang berisikan mosi tidak percaya kepada Kepala Puskesmas (Kapus) Rumbio Jaya masih abu – abu tanpa kejelasan pasti prosesnya oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Kampar (Kadiskes) yang terkesan ditutupi. Bangkinang, senen 06/11/2023.

Pihak media jurnalzone.id Riau mencoba menghubungi Kadiskes Kampar Riadel Fithri namun tetap tidak ada jawaban, akhirnya ada sedikit jawaban tentang proses surat Petisi di Puskesmas Rumbio Jaya itu dari Sekretaris Diskes Kampar Poppy Rahmadhini lewat pesan singkat whatsapp.

” Surat pengusulan non aktif Kapus Rumbio Jaya sudah di tandatangani oleh pak Kadiskes Riadel Fithri karena sebelumnya saya paraf, sekarang tinggal menunggu SK dari pak Pj Bupati,” tulis Sekretaris Diskes Kampar tersebut.

Harapan semoga Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus. SE, MM menindak lanjuti surat pengusulan non aktifnya Kapus Rumbio Jaya itu demi kepentingan masyarakat Rumbio Jaya.

Sedangkan proses kasus hukum Kapus Rumbio Jaya terus berlanjut yang mana pada Rabu (01/11/2023) kemaren pihak Pidsus Kejari Kampar masih melakukan pengembangan bukti dengan pemanggilan saksi dari pihak Diskes Kampar, kabid Yankes dr. Alimora serta Kasubbag Perencanaan Ejon Asmanto.SKM, MKM dan memanggil mantan Plt Kadiskes Kampar Rahmat dan Kadiskes non aktif dr.Zulhendra Das’at yang juga hadir sebagai saksi terkait Puskesmas Rumbio Jaya di Kejari Kampar.(Joell)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed