oleh

Momen HUT RI ke 78 Tahun, DPRD Akan Berkoordinasi Dengan Pemda Untuk Memajukan Pembangunan Daerah Terisolir 

-Pasaman Barat-1,111 views
jurnalzone.id  – Ketua DPRD Pasaman Barat H. Erianto bersama beberapa anggota DPRD Pasbar hadiri upacara bendera, dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun, yang dilaksanakan di depan kantor Bupati Pasaman Barat,Kamis Pagi, (17/08).
Di Sela Acar HUT RI ke 78 kepada awak media Ketua DPRD Pasbar H. Erianto mengatakan akan mengedepankan pembangunan daerah yang terisolir dan terpinggir,agar akses pembangunan dapat merata kemajuannya di setiap daerah di Kabupaten Pasbar.
Ketua DPRD H. Erianto juga mengatakan akan berkordinasi dengan pemerintah daerah untuk memajukan daerah tersebut.
Pembanguan merata disetiap wilayah di Kabupaten Pasaman Barat, terus menjadi perhatian bersama, karena hingga saat ini masih banyak wilayah yang minim fasilitas, seperti insfrastruktur jalan, maupun fasilitas umum lainnya.
“Kita akan terus mendukung dan mendorong pembangunan merata di setiap wilayah Pasaman Barat, baik dari segi anggaran maupun fasilitas lainnya, untuk kemajuan Pasaman Barat ke depannya,” katanya.
Ditargetkan, pembangunan akan terus dilakukan, dengan berkoordinasi dengan pemerintah daerah, supaya daerah-daerah pinggir bisa lebih maju dan setara dengan daerah pusat kota.
Disamping itu, Erianto juga meminta dan menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga khamtibmas di wilayah masing-masih, dan tidak mudah terpengaruh berita bohong, terlebih pada masa-masa tahun politik saat ini. (Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed