oleh

Camat Tambelan Jadi Irup Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI KE-78 Thn 2023

-Bintan-1,358 views
jurnalzone.id  – sebagai inspektur upacara camat Tambelan Baharudin SPD pimpin kegiatan Upacara Peringatan Hut RI Ke-78 Tahun 2023, Kamis (17/8/2023).
  Baharudin SPD menyampaikan bahwa upacara pada pagi hari ini bukan hanya untuk memperingati usia kemerdekaan negara tercinta, tetapi juga untuk merenungkan dan mengenang para jasa pahlawan yang telah banyak mengorbankan jiwa harta dan Benda yang telah mengorbankan segalanya demi merebut kemerdekaan .
Mereka telah menempuh jalan yang penuh rintangan, pengorbanan, dan kita berdiri di sini sebagai hasil dari perjuangan mereka.
” Demi Indonesia Maju”, mencerminkan tekad kita untuk terus bergerak maju sebagai bangsa. Marilah kita memupuk semangat kebersamaan,gotong royong, inovasi, dan kerja keras dalam menghadapi berbagai tantangan di era yang penuh dinamika dan tantangan sehingga kita perlu terus mengembangkan inovasi, belajar dari masa lalu, dan beradaptasi dengan perubahan.
“Terakhir saya mengucapkan terimakasih kepada TNI – Polri satpol PP dan seluruh pasukan paskibra, sekcam,kesehatan , seluruh kepala Desa, sekdes , BPD RT /RW, Toga ,TOMAS ,LPM dan Anak – Anak kami baik SD, SMP dan SMA serta lapisan masyarakat tambelan yang telah mensukseskqn jalannya upacara HUT RI ke – 78..
Mari kita ciptakan ketentraman dan terus selalu menjaga keamanan dan semangat perjuangan para pahlawan serta menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila Tutup camat. (Surya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed