oleh

Hadiri Khatam Alquran TPQ Angkatan Ke VII se Nagari Sariak Ketua DPRD Pasbar : Bentuk Akhlakul Karimah dan Teruskan Perjuangan 

-Pasaman Barat-1,141 views

jurnalzone.id   – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Erianto menghadiri Khatam Alquran TPQ Angkatan Ke VII se Nagari Sariak, Kamis (1/6) di Masjid Nurul Iman, Sariak Selatan, Kecamatan Luhak Nan Duo.

 

Ketua DPRD Pasbar Erianto menyebutkan kegiatan tersebut terlaksana berkat dukungan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Untuk itu ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sariak tersebut. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemda Pasbar yang telah menggagas dan mengajak masyarakat Pasbar menuju Pasbar yang agamais.

 

“Akhir-akhir ini Pasbar dipadati dengan kegiatan agama. Kami pimpinan dan anggota DPRD mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Pasbar. Ini merupakan suatu bentuk kepedulian kita kepada anak-anak untuk membentuk akhlakul karimah dan meneruskan perjuangan di Pasbar”, ucapnya.

Disamping itu lanjutnya, dengan dimekarkannya nagari dan telah dilaksanakannya pemilihan Bamus Nagari akan memberikan peluang bagi pemuda pemudi terbaik Nagari Sariak.

 

“Pemekaran memberi peluang bagi anak- anak untuk mengabdi di Nagari.

Mudah-mudahan nagari yang dimekarkan memberikan inovasi terbaiknya sehingga nagari yang ada di Pasbar menentukan arah pembangunannya”, jelasnya.

 

Tak kalah penting tambahnya, program Pemda yang menyentuh langsung kepada masyarakat seperti Magrib mengaji, Tahfidz Alquran dan Berobat Gratis. Ia menghimbau, agar masyarakat mendukung bersama program keagamaan di Pasbar. DPRD tambahnya, telah melaksanakan pembangunan masjid dan rumah tahfidz di nagari Mahakarya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed