oleh

Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K hadiri Wisuda Tahfizhul Qur’an Ke VIII SD IT, SMP IT dan SMA IT Darul Hikmah 

-Pasaman Barat-1,116 views
jurnalzone.id   – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Daliyus K menghadiri Wisuda Tahfizhul Qur’an Ke VIII SD IT, SMP IT dan SMA IT Yayasan Darul Hikmah di Balerong Pusako Anak Nagari, Sabtu (20/5). Kegiatan yang mengangkat tema “Membumikan Alquran, Membangun Peradaban” itu juga dihadiri Bupati Pasbar Hamsuardi dan stakeholder lainnya.
Bupati Hamsuardi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kepada Yayasan Darul Hikmah yang telah menjalankan program Pemerintah Daerah yakni Tahfidz Alqur’an yang kian hari mengalami peningkatan. Program Tahfidz Alquran yang diterapkan di tingkat SD dan SMP dengan menghafal 4 hingga 5 ayat setiap minggu. Ia meminta dukungan seluruh masyarakat Pasbar agar terwujud warga Pasbar menjadi Alqur’ani. seperti tema “Membumikan Alquran Membangun Peradaban”.
Selain itu perwakilan orangtua siswa Armi Ningdel menyebutkan, hari itu merupakan hari yang bahagia terutama baginya sebagai orangtua salah seorang siswa yang diwisuda. Ia mengucapkan terimakasih kepada Pemda Pasbar, yang telah membuat program Tahfidz Alquran yang diterapkan di Yayasan Darul Hikmah. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Darul Hikmah, yang telah mendidik siswa-siswi itu sehingga memiliki kecerdasan dan akidah yang baik.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed