oleh

Ketua DPD Partai Golkar Dirwanysah : Alhamdulillah Pendaftaran Bacaleg Sebanyak 40 Orang Setiap Dapil Sudah di Terima KPU Pasaman Barat

-Pasaman Barat-1,317 views
jurnalzone.id  – Komisi pemilihan umum (KPU) Pasaman Barat, menerima bakal calon legislatif dari Partai Golkar untuk mengikuti Bacalek 2024.
“KPU Pasaman Barat, sudah menerima pendaftaran Partai Golkar dan amitrasi sudah lengkap.” kata ketua KPU Pasaman Barat, Alharis.
Untuk sementara waktu persaratan Bacaleg 2024 Partai Golkar,sudah memenuhi sarat, tapi akan kami cek kembali, jika ada persaratan yang kurang maka akan kami kembali balikan.
“Ketua DPD Partai Golkar Pasaman Barat, Dirwansyah mengatakan alhamdllah pendaftaran Bacaleg sebanyak 40 orang tiap-tiap dapil, sudah diterima KPU Pasaman Barat, katanya.
Ia kami tetap satu tujuan dan satu arah untuk memenagkan pemilu 2024 di Pasaman Barat, targek kami Partai Golkar 1 dapil 1 Kursi, dan target utama mendapatkan Pimpinam DPRD Pasaman Barat.
Tahun sekarang sudah masuk tahun Politik dan kami Kader Partai Golkar sudah masuk dikalangan masyarakat baik Masyarakat menengah, maupun Masyrakat yang dibawah dan kami tetap Optimis untuk memenagkan Pemilu 2024.
Untuk Bakal Calon Presiden Kami seruruh Partai Golkar Pasaman Barat, tetap komitmen mendukung Erlangga Hartarto.(Roby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed