oleh

40 Berkas Bacaleg Partai Gerindra di Terima KPU Pasbar

-Pasaman Barat-1,099 views
jurnalzone.id   – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasaman Barat, menerima pendaftaran 40 bakal calon legislatif dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)untuk mengikuti Pemilu 2024, Minggu (14/5/2023)
KPU Pasaman Barat, sudah menerima pendaftaran dari Partai Gerindra. Syarat berkas Bacaleg Partai Gerindra dinyatakan lengkap,” ungkap Ketua KPU Pasaman Barat Alharis.
Menurutnya berkas itu akan diverifikasi sesuai tahapan dan jika ada kekurangan maka partai akan diberitahu atau disurati sesuai tahapan yang ada.
Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pasaman Barat Erianto, meminta jika ada partai yang melanggar aturan dalam pelaksanaan Pemilu legislatif agar ditegur atau diberi tahu.
“Sekarang kita telah memasuki tahun politik, jika ada partai kami, atau partai lainnya yang melanggar tahapan Pileg agar ditegur sesuai dengan aturan yang berlaku,” katanya.
Ketua DPC Gerindra Pasaman Barat, berharap pelaksanaan Pemilu legislatif nanti berjalan dengan baik, jujur, adil dan berintegritas.
Ia mengaku Partai Gerindra Pasaman Barat optimis mendapat suara maksimal di Pasaman Barat.
“Kursi DPRD Pasaman Barat ada 40. Dan Pimilu 2019, Partai Gerindra jadi pemenang dan mendapatkan 7 kursi insyaallah 2024 mendapatkan 10 kursi.
Untuk sebagai Calon Presiden RI kami dari Partai Gerindra masih tetap Prabowo Subianto.( Roby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed