oleh

Ketua DPC Hanura Pasbar Alamsyah Datuk Marajo : Kami Sudah daftarkan 40 Bacaleg dan Terdaftar di KPU Pasbar

-Pasaman Barat-1,385 views
jurnalzone.id   – Partai Hanura (DPC) Pasaman Barat, beserta Rombongan mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) 2024 Komisi Pemelihan Umum (KPU) Pasaman Barat, (13/5/2023)
Ketua Hanura (DPC) Kabupaten Pasaman Barat, Alamsyah Datuk Marajo, bersama Sekretaris Hanura, Syerli Puspita Indah Sari, mendaftar Bacaleg 2024 KPU Pasaman Barat, dan sudah diterima dan memenuhi persaratan admitrasi,” katanya.
“Sekretaris Hanura Pasaman Syerli, mengatakan kami tetap Optimis untuk menang bakal Calon DPRD 2024 mendatang dan seruruh kader Hanura saling kerja sama dan kompak untuk memenangkan tiap-tiap Dapil di Pasaman Barat,” ujarnya.
Kami tetap kompak dan seayum dan selangkah untuk menuju  Bacaleg 2024, insyaallah kami sudah siap untuk memenangkan Legislatif.
“Ketua Hanura Alamsyah Datuk Marajo kami hanya keinginan mencapai Pemimpin untuk DPRD Pasaman Barat, dan saya Pribada siap maju untuk bakal Calon Bupati Pasaman Barat 2024, apa bila Masyarakat Pasaman Barat berkehandak saya untuk maju jadi Bupati Pasaman Barat,” katanya.
Maksimal lima kursi target Partai Hanura, untuk DPRD Pasaman Barat, dan kami secara umum segala lini usur agama dan usur adat sudah masuk, dan sekarang kami sudah terdaftar KPU Pasaman Barat, 40 caleg,
Ketua KPU Pasaman Barat, Alharis telah menerima pendaftaran Bacaleg 2024 Partai Hanura Alhamdllah sudah kami terima dan admitrasi sudah lengkap.
Kami mengucap terimakah kepada kader Partai Hanura DPC Pasaman Barat, memberikan semangat kepada kami yang muda-muda kalau yang muda kompak insyaallah kita akan membuahkan hasil yang manis untuk 2024,” katanya.
Ketua Partai Hanura Alamsyah Datuk Marajo, kami akan membuat trobosan baru untuk mengrekut kaun mirenial, dan target kami untuk mendapatkan Lima Kursi perdapil, katanya.
“Bersukur kami dari kader Partai Hanura dan merasa bangga kami dan bisa kami mendaftar KPU Pasaman Barat, semua ini tidak terlepas dari anggota dan kegigihan, dan semangat semua kader Partai Hanura,” ujarnya.(Roby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed