oleh

Ketua DPRD Pasbar Erianto Serahkan 1 Unit Ambulan Bantuan Menhan Untuk Pemkab Pasbar

-Pasaman Barat-1,110 views
jurnalzone.id    – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat (Pasbar), Erianto mewakili Yayasan Prabowo Subianto, menyerahkan 1 unit bantuan mobil ambulan dari Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto untuk diberikan kepada Pemkab Pasbar.
Bantuan mobil ambulans tersebut diterima langsung oleh Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi di lobi kantor bupati setempat, Jumat (12/5).
Ketua DPRD Pasbar Erianto berharap, bantuan ambulan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Pasaman Barat khususnya bagi RSUD Pratama Ujung Gading.
Ia menjelaskan, mobil ambulan tersebut diserahkan ketika saat acara Pacu Kudo di Bukik Gombak, di Tanah Datar beberapa waktu lalu. Ada 20 unit mobil ambulan diserahkan untuk 19 RSUD di setiap Kabupaten/Kota dan RSUP M Djamil Kota Padang.
“Setiap Kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Barat mendapat 1 unit ambulans, termasuk salah satunya Kabupaten Pasaman Barat dan teristimewa untuk Kota Padang ada sebanyak 2 unit,”terangnya.
Ia berharap, bantuan mobil ambulan
yang di berikan untuk Pasaman Barat itu
dapat menjadi penunjang bagi Pemerintah Daerah Pasaman Barat terutama bagi dinas kesehatan dalam meningkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.
Sementara itu, Bupati Pasaman Barat mengucapkan terimakasih mewakili Pemerintah Daerah, atas bantuan ambulan yang diberikan tersebut.
Nantinya, kata Bupati ambulan tersebut, akan diserahkan ke RSUD Pratama Ujung Gading. Ia berharap, bantuan itu dapat bermanfaat dan dijaga sebaik mungkin.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed