oleh

Puluhan Bacaleg Partai Nasdem Gunakan Kendaraan Ojek Daftar ke KPU Pasbar

-Pasaman Barat-1,052 views
jurnalzone.id   – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Pasaman Barat, beserta bakal calon legislatif (bacaleg) yang dipimpin Muhammad Guntara, berangkat dengan Puluhan Ojek menuju kantor KPU Kabupaten Pasaman Barat untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (11/5/2023)
Rombongan DPD Partai Nasdem Pasaman Barat langsung menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPU pada pukul 11.00 WIB. Dan berkas pendaftaran Bacaleg Nasdem diterima KPU Pasaman Barat.
“Ketua KPU Pasaman Barat Alharis mengatakan pendaftaran Nasdem sudah kami terima yang surat pangajuan  bakal calon dan surat persetujuan dari Dewan Pimpimpinan Pusat dan kita cocok kan yang diimput dalam sistem informasi pencalon ( Silon) apa bila dokumen yang diserahkan cocok maka dikasih tanda terimaka apa tidak sesuai akan kembalikan untuk diperbaiki sampai batas waktu 14 Mai,” katanya.
Pendaftaran Bacaleg di KPU Pasaman Barat telah menerima pendaftaran dari Partai pertama dari DPD Partai PKS dan kedua dari DPD Partai Nasdem Pasaman Barat.
“Ketua Nasdem Pasaman Barat, Muhammad Guntara, dalam sambutannya mengatakan bahwa salah satu bentuk kesiapan Partai Nasdem untuk mendaftar KPU Pasaman Barat.
“Partai Nasdem Pasaman Barat, siap menghadapi pileg 2024 dan kami yang mengusung gerakan perubahan restorasi Indonesia juga siap untuk memenangkan Pileg 2024” ujar Muhammad Guntara,”ujarnya.
Partai Nasdem siap jadi pemenang Kabupaten Pasaman Barat, dan seruruh Kader Nasdem tetap Optimis untuk memenangkan bakal Legislatis baik DPRD Kabupaten Maupun Provinsi, dan DPRI maupun untuk Presiden.(Roby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed