oleh

Deklarasi Capres 2024, Cah Angon Kuda Hitam Pilihan Alternatif

-Nasional-735 views

jurnalzone.id  –  JAKARTA | Deklarasi Cah Angon, Arjuna Derpitra sebagai Calon presiden 2024-2029 di Balairung Hotel, Minggu (07-05-2023) mengagetkan banyak pihak.

Deklarasi yang dipimpin mantan Jenderal TNI (Purn) dan Irjen (Pol) berlangsung hikmad dan penuh haru biru. Hal ini tak terlepas dari kehadiran para Ulama dan Tokoh-tokoh Nasional yang sudah tidak asing lagi.dan perwakilan Kesultanan di Nusantara.

Deklarasi yang dimulai sejak pukul 5.30 wib tersebut. Diawali dengan “Histori visit) ke Tugu Proklamasi, dan dilanjutkan ke Gedung Juang 45.

Cah angon, Arjuna Derpitra. Dengan mengenakan Pakaian serba putih berkantong double, tampak sangat berwibawa, terlebih dengan kacamata khas yang menghiasi wajahnya sepanjang perjalanan. Tak heran, banyak warga yang menyaksikan kehadiran Tokoh Banten, membandingkan sosoknya kepada sosok bapak Proklamator, Presiden pertama RI, Ir Soekarno.

“Koq mirip sekali dengan Soekarno ya,?,” Bisik seorang wanita setengah baya di lokasi Tugu Proklamasi.

Dr.H.Tubagus Bahrudin,SE.MM. yang biasa dipanggil, Kang, Aji, Cah Angon dan bergelar Arjuna Derpitra, tampak memperhatikan kereta kencana yang terparkir disebelah kanan gedung juang. Beberapa kali, Arjuna Derpitra terlihat melepas kacamata hitamnya, dan mengusap air matanya.

Usai melakukan kunjungan sejarah di dua lokasi berbeda, dengan diiringi tak kurang 7 kenderaan simpatisan Cah angon for Presiden 2024, Kembali ke Pos Perjuangan (Poskamling cah angon) untuk melakukan serangkaian kegiatan bersifat personal.

KH.Hanafi, memimpin doa dengan dihadiri Relawan Cah Angon, Presiden 2024. Dan selanjutnya menuju lokasi Deklarasi di Hotel Balairung di sekitar Matraman Jakarta timur.

Rombongan utusan dari beberapa daerah, ulama, guru honorer, nelayan, buruh,ojek pangkalan, security, LMRI, Veteran, Laskar merah Putih, Ulama Dan Santri, Petani, Nelaya, Pengusaha/Pedagang /UMKM, Honorer K2 Indonesia, Perwakilan Raja Raja dan Sultan Nusantara

 dan berbagai perwakilan elemen masyarakat lainnya membaur dengan akrab, sambil sesekali melakukan photo bersama dengan Arjuna Derpitra.Cah angon presiden 2024. Dr H.Tubagus Bahrudin, SE.MM.

Dipandu Ambu Sonia Swasikarta, yang juga merupakan Ketua umum perfiliman, acara Deklarasi Cah angon Presiden 2024 berlangsung hikmad dan sederhana penuh gelora menggetarkan jiwa.

Perwakilan Kesultanan Jambi, Dr.Yusri Andira mengaku sangat terharu dan bangga dapat menghadiri deklarasi Cah angon presiden 2024, yang diakuinya sebagai Deklarasi yang sangat menyentuh jiwa.

“Dimasa kesultanan, Penjajah itu memperlakukan kesultanan sebagai musuh dan diperlakukan tidak baik, dan selanjutnya dimasa kemerdekaan, Kesediaan Cah angon, Arjuna Derpitra diharapkan mewakili keinginan dan perasaan kekerabatan kesultanan di Nusantara untuk menggugah Pemerintah, agar melihat masa depan negara ini Kedepan, dengan tetap memperhatikan sejarah pendirian Bangsa,” kata Dr.Yusri dihadapan media.

Turut mendampingi, Dewan Kehormatan, Irjen Pol (Purn) H. DR. Yuskam Nur, SH,. MBL, MH, Dewan Penasehat, Mayjen TNI (Purn) Dr. Syamsu Djalal, SH, Panglima, Marsda TNI (Purn) Asep Chaerudin MA S, S. mendampingi Cah Angon Arjuna Derpitra, Dr.H.Tubagus Bahrudin.SE.MM saat menerima Mandat dari Perwakilan masyarakat se Nusantara untuk maju sebagai calon Presiden.

Cah Angon, Arjuna Derpitra, DR.H.Tubagus Bahrudin.SE.MM tidak banyak mengeluarkan statemen sepanjang Proses deklarasi dilaksanakan, dalam sambutannya, Cah angon dengan lantang, menjawab harapan perwakilan masyarakat sennusantara yang hadir, dengan tegas menyatakan kesiapan dan kesanggupannya untuk maju sebagai Calon Presiden 2024-2029.

“Saudara-saudaraku sekalian, dengan tidak menyebut pangkat dan memanggil nama satu persatu, Saya Tubagus Bahrudin, atas Izin Allah, Siap dan Bersedia maju menerima amanah untuk dicalonkan sebagai Calon Presiden 2024-2029, dengan memiliki keyakinan, Bila ini adalah Takdirku, dan Restu Pendahulu Bangsa, saya memiliki Keyakinan, Alam tidak akan pernah salah memilih takdir seseorang,” Tegas Tubagus, disambut histeris penuh sukacita. (***)

Sumber : Team Media dan Publikasi Pondok CahAngon presiden 2024

Narahubung : Selfi Hafana, Artika S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed