oleh

Anggota DPRD Pasbar Sunardi Turut Beri Hadiah Kepada Pemenang Turnamen Sakato Jaya Cup I Sungai Aur 

-Pasaman Barat-1,242 views
jurnalzone.id    – Open Turnamen Sepak Bola Sakato Jaya Cup I resmi dibuka, Minggu (7/5) sore di Lapangan Hijau Sakato Jaya, Nagari Sungai Aur Serumpun, Kecamatan Sungai Aur. Turnamen yang menampilkan pertandingan pembuka oleh Perbosi Simpang Godang melawan Air Bangis FC yang berlangsung sengit itu turut dihadiri Anggota DPRD Pasbar Sunardi.
Anggota DPRD Pasbar Sunardi mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh masyarakat Sungai Aur yang telah melaksanakan kompetisi sepak bola itu. Ia juga menegaskan, akan turut memberi hadiah kepada para pemenang turnamen tersebut.
Sementara itu, Ketua panitia Ade Rama Putra mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Pasbar, Anggota DPRD Pasbar beserta tamu undangan. Ia juga menyampaikan kondisi Lapangan Sakato Jaya yang sudah memiliki tribun namun belum memiliki pagar dan atap tribun.
“Kami berharap perhatian dari bapak Bupati, bapak-bapak anggota DPRD baik dari provinsi maupun dari kabupaten agar lapangan kami mendapatkan bantuan untuk membuat pagar lapangan dan melanjutkan pembangunan atap tribun,” ucap Ade Rama Putra.
Selain beri bantuan kepada pemenang, Anggota DPRD Pasbar Sunardi berjanji akan membantu pendanaan atap atau pagar tribun melalui dana pokirnya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed