oleh

Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman, Ketua DPRD Pasbar Sebut Defenitifnya Nagari Sarik Beri Banyak Peluang 

jurnalzone.id   – Dulu hanya ada 19 nagari, dan sekarang sudah menjadi 90 nagari. Ini akan memberi dampak yang sangat baik untuk Pasaman Barat (Pasbar) ini. Akan banyak lapangan kerja bagi generasi muda seperti menjadi bamus dan perangkat nagari lainnya. Ini akan berdampak baik bagi anak-anak kita untuk mengabdi di Nagari Sariak juga nagari lain di Pasbar.
Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat didampingi Anggota dan Sekretaris DPRD serta stakeholder terkait saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Nagari Sarik, Kecamatan Luhak Nan Duo, Rabu (12/4).
Ketua DPRD Pasbar Erianto juga menyampaikan Program Unggulan Pemda Pasbar diantaranya Magrib Mengaji, Tahfidz Quran dan Berobat Gratis. Atas nama DPRD ia menyebutkan kedepan akan mendukung program unggulan Pemda tersebut diantaranya melalui bantuan untuk perbaikan masjid yang proses pembangunannya masih terbengkalai. Ia meminta pengurus masjid serta tokoh masyarakat senantiasa menjalin koordinasi yang baik dengan Pemda dan DPRD
Pada kesempatan itu, turut Hadir Ketua TSR Bupati Hamsuardi yang menyerahkan bantuan hibah Pemerintah Daerah sebesar Rp.15 Juta rupiah untuk Masjid Nurul Iman, Rp.10 Juta untuk Masjid Nurul Huda dan Rp. 10 Juta untuk Musholla Nurul Falah Nagari Sarik.
Sementara itu, Pengurus Masjid Nurul Iman Sarik Selatan Hadisen mengucapkan selamat datang kepada Bupati Hamsuardi beserta rombongan di Nagari Sarik. Ia juga menyatakan rasa syukur atas defenitifnya nagari Sarik yang semula masih berstatus nagari Persiapan Sarik.
“Semoga kedatangan bupati, bapak-bapak DPRD, kepada OPD dan tamu undangan lainnya menjadi semangat bagi kami dalam memakmurkan masjid ini”, tangkasnya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed